Overblog Follow this blog
Administration Create my blog

Cat Tembok Nippon Paint Termurah

Harga Cat Tembok Nippon Paint - DaftarHargaBaru | Nippon Paint merupakan perusahaan cat yang pertama ada di Jepang dan didirikan di tahun 1881. Perusahaan cat ini berkantor pusatkan di kota Osaka, Jepang. Produk cat Nippon Paint sendiri menjadi pelopor pabrik cat sekaligus termasuk pemimpin pangsa pasar cat yang ada di Jepang. Lalu kemudian Nippon Paint sendiri berekspansi cepat hingga ke negara lainnya, dimana salah satunya yaitu Nippon Paint Indonesia. Adapun perusahaan ini di Indonesia sendiri berdiri sejak tahun 1969.

Nama cat Nippon Paint di Indonesia sendiri sudah begitu familiar, kita juga sering menjumpainya di berbagai toko bangunan. Adapun salah satu nama produk cat dari Nippon Paint ini yaitu Vinilex 5000 yang lebih dikenal sebagai cat tembok merek Vinilex. Masih ada lagi beberapa produk cat dari Nippon Paint, diantaranya :

Produk cat dari Nippon ini merupakan produk cat eksterior kelas premium yang dikhususkan di cuaca yang ekstrim. Nippon Weaterbond sendiri diformulasikan dengan sistem anti weathert technology, yang memiliki keunggulan diantaranya anti kapur, anti mengelupas, anti jamur dan lumut, dan warnanya pun lebih tahan lama. Produk cat Nippon ini merupakan cat yang berkualitas tinggi berbahan dasar dari resin dengan emulsi akrilik cocok sekali digunakan pada eksterior bangunan.

Produk cat Nippon Spot Less merupakan produk cat anti noda dengan formulasi dari Stain Guard, dimana noda cair tak menempel pada dinding. Produk cat ini memiliki keunggulan diantaranya anti jamur, anti lumut, warna menjadi lebih tahan lama, tidak berbau dan aman bagi kesehatan. Cat premium ini diformulasikan pada penggunaan interior bangunan, dengan daya tahan begitu baik terutama terhadap berbagai kotoran seperti tinta, jus, teh, lipstik dan sebagainya.

Nippon Timbershade merupakan cat berbahan akrilik waterbase dengan tidak mengandung merkuri dan timbal serta diformulasikan khusus sebagai cat untuk kayu maupun galvanis. Penggunaan cat Nippon Timbershade ini cocok untuk eksternal ataupun internal. Dimana produk cat dari Nippon ini sangat baik dipakai untuk dekorasi sekaligus melindungi bagian permukaan kayu. Adapun keunggulan dari cat Nippon Timbershade ini diantaranya ramah lingkungan, mudah dipakai dan tahan terhadap paparan cuaca ekstrim.

Merupakan produk cat sintetis yang ekonomis untuk penggunaan kayu dan besi. Adapun cat ini disebut sebagai cat ekonomis sebab harganya lebih terjangkau, meskipun begitu kualitasnya pun tak dapat diragukan.

Merupakan cat dasar pada permukaan semen bisa dipakai untuk pelapis dasar yang bisa menghasilkan pengecatan begitu sempurna untuk dinding tembok baru Anda.

Artikel Selengkapnya : DISINI

See comments

Cat Tembok Propan Termurah

- DaftarHargaBaru | PT. Propan Raya ICC memang kian memproduksi berbagai merek produk cat dinding yang berkualitas. Ada beberapa brand cat tembok yang diproduksi Propan, di antaranya Decorsafe, Decorlotus, Ceria dan masih banyak lagi yang lainnya. Sementara untuk produk-produk berbasis Wood Finishing dengan nama lain cat kayu dari Propan sendiri sudah menjadi pangsa pasar paling familiar di industri furnitur dan meubel di Indonesia. Adapun produk-produknya meliputi Propan PU, Impra, Ultran, dan lainnya. Adapun untuk penjelasan produk-produk cat tembok Propan sendiri diantaranya :

Produk cat tembok dari Propan ini merupakan produk cat untuk interior rumah yang dibuat dari acrylic emulsion yang dilengkapi pigmen warna pilihan. Produk ini mengandung VOC atau Volatile Organic yakni zat kimia organik dengan sifat berbau dan mudah menguap dengan kandungan sangat rendah. Dengan begitu, Decorcryl bisa diaplikasikan untuk ruangan tanpa meninggalkan bau menyengat jika dibandingkan dengan memakai cat konvensional umumnya. Selain itu, Decorcryl Premium DI-400 mempunyai daya lekat baik menuju substrat, cepat kering, memiliki daya tutup baik, mudah diaplikasikan, warna cerah, daya sebar luas dan awet. Selain itu, merek cat Propan ini pun mempunyai beragam pilihan warna untuk dapat dipilih.

Produk cat tembok Ecoshield dari Propan merupakan cat dinding tembok eksterior dari acrylic emulsion dikombinasikan bersama pigmen dengan warna-warna pilihan. Produk cat tembok ini berperan melindungi dinding bagian luar dengan begitu permukaan dinding tak cepat kotor, anti jamur, tahan akan alkali, tahan dari sinar matahari dan sinar UV, anti lumut, mempunyai warna yang lebih cerah serta tak mudah pudar. Ecoshield dari Propan ini sangat ideal diaplikasikan untuk tembok eksterior, meliputi plesteran semen, tembok batu bata, papan gypsum, panel GRC, beton dan lain sebagainya.

Produk cat tembok Decorsafe Odorless and Anti Bacterial Paint DS merupakan salah satu produk cat Propan yang ramah lingkungan dan anti bakteri. Ketika proses pengecatan juga setelah pengecatan, maka bau cat tak akan tercium jadi cocok digunakan pengecatan ulang pada ruangan yang telah ditempati, terutama untuk orang yang alergi atau sensitif akan bau cat. Dimana produk cat dari Propan ini memberikan perlindungan yang ekstra untuk bakteri Staphylococcus aureus dan E.Coli, misalnya pada jamur. Decorsafe mempunyai daya lekat berkualitas, bisa dicuci, mempunyai daya sebar, mudah diaplikasikan serta memiliki daya tutup baik, belum lagi cat ini mempunyai daya perataan baik.

Ceria Acrylic Emulsion Paint merupakan produk cat tembok berbahan acrylic emulsion yang dikombinasikan oleh pigmen dengan warna pilihan. Propan Ceria cocok diaplikasikan di dinding interior dan plafon interior. Produk ini memiliki kelebihan, di antaranya terdiri dari warna-warna cerah, memiliki daya rekat baik, daya tahan lebih baik, mudah kering, mudah diaplikasikan dan daya tutup yang sangat baik.

Baca Artikel Lengkapnya : DISINI

See comments

Daftar Harga Cat Tembok Aviant 5 Kg

Daftar Harga Cat Tembok Aviant 5 Kg

- DaftarHargaBaru | Salah satu produk cat tembok yang memiliki kualitas warna yang begitu cerah dan menarik, cocok diterapkan di bagian luar dan dalam rumah adalah cat tembok Aviant atau Avitex. Kini penggunaan warna-warni cat yang cerah memang banyak diterapkan khususnya untuk rumah-rumah bergaya minimalis. Apalagi jika kita pandai dalam memadukan warna dengan tepat yang pastinya semakin memberikan kesan unik dan elegan untuk ruangan di rumah Anda. Penggunaan cat Avitex sebagai produk dari Aviant merupakan alternatif paling ideal untuk diterapkan di rumah Anda. Ada 2 jenis cat Avitex yang bisa kita pilih sesuai penggunaannya.

Cat Tembok Avitex Eksterior

Cat tembok Avitex Eksterior berbahan styrene acrylic emulsion dilengkapi pigmen pilihan. Dimana produk cat tembok Eksterior dari Avitex ini merupakan inovasi terbaru untuk memberikan perlindungan secara maksimal di dinding eksterior pada hunian Anda dengan menyeluruh, baik dari jamur, iklim ekstrim, iklim tropis dan lumut. Adapun kegunaan dan keunggulan cat Avitex eksterior sendiri diantaranya, cepat kering, mudah untuk dicuci, mudah sekali untuk diaplikasikan, sebagai produk cat akhir dengan memberikan lapisan penutup tembok terbaik, warna-warna menarik dan anti pudar.

Adapun cara peggunaan cat Avitex adalah dengan pengadukan lebih dulu sebelum cat digunakan, kemudian lakukan pengenceran dimana 20% lapisan pertama dan lapisan berikutnya 10%. Untuk mengencerkannya, Anda bisa memakai air bersih, lalu aplikasikan sebanyak 2-3 lapis produk cat tembok Avitex dari Aviant ini. Produk cat Avitex Exterior ini tentunya sangat cocok diterapkan sebagai lapisan dinding untuk melindungi dinding dari terpaan hujan maupun panas.

Cat Tembok Avitex Interior

Tak hanya produk cat tembok eksterior saja yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas, Aviant juga memproduksi cat tembok eksterior untuk Avitex berbahan styrene acrylic emulsion bersama pigmen pilihan. Cat Avitex ini berfungsi untuk memperindah tampilan rumah dengan berbagai sentuhan warna menarik dan berkualitas, dan membuat warna pada cat rumah lebih awet dan tahan lama. Anda bisa menggunakan produk cat tembok dari Aviant ini untuk plafon atau fiber, beton, dan plaster. Keunggulan produk cat tembok Avitex interior ini diantaranya lebih mudah kering, mudah dicuci, mudah diterapkan, memberikan cat akhir dengan daya tutup paling baik, dan tahan pudar.

Produk cat tembok Avitex interior ini tidak memiliki kandungan merkuri maupun timah hitam yang berbahaya. Meskipun begitu saat terkena mata sebaiknya dicuci menggunakan air putih segera. Cat avitex dari Aviant bukan termasuk bahan flamable atau mudah terbakar.

http://www.daftarhargabaru.com/2016/08/daftar-harga-cat-tembok-aviant-5-kg.html​

See comments

Daftar Harga Cat Tembok Decolith

Daftar Harga Cat Tembok Decolith

- DaftarHargaBaru | Salah satu merek cat tembok ternama yang dikenal masyarakat sebagai pilihan cat dinding rumah adalah Decolith. Cat tembok ini memakai bahan utama full acrylic, yang ramah lingkungan sebab bahan dasarnya terdiri dari air. Belum lagi cat tembok Decolith ini bebas dari timbal dan merkuri, jadi aman untuk digunakan. Decolith merupakan produk cat yang mempunyai daya sebar cukup luas hingga 12 m2 per kilonya. Hanya dengan memakai cat tembok yang satu ini, maka Anda pun bisa mengecat seluruh ruangan tentunya dengan biaya ekonomis.

Tak hanya berharga ekonomis saja, tetapi cat tembok Decolith juga mempunyai daya tutup sangat baik. Di samping itu, cat Decolith memppunyai lapisan tak mengapur. Cat ini hadir bagi Anda yang menginginkan hunian indah serta cemerlang. Cat tembok Decolith memiliki warna-warni begitu menarik, cerah juga menyegarkan. Harga cat tembok Decolith juga tergolong sangat kompetitif. Bahkan hingga saat ini cat Decolith telah menjadi produk cat pilihan untuk masyarakat Indonesia.


Sebelum menggunakan cat Decolith, maka Anda perlu melakukan persiapan permukaan. Dimana tembok terlebih dulu harus dibersihkan dari minyak, kotoran atau debu. Tembok yang baru sebaiknya masih berusia sekitar 28 hari supaya pengecatan pun lebih maksimal. Selain itu, kelembaban tembok sendiri sebaiknya mencapai 14-18 persen. Bila tembok pernah dicat, lakukan pengampasan yang bertujuan membersihkan cat dinding tembok yang telah mengelupas. Bila kotoran pada cat tembok tergolong cukup banyak, misalnya karena lumut atau jamur sebaiknya membersihkannya terlebih dulu dengan cara di kerok hingga bersih.

Adapun penggunaan cat dinding Decolith ini yang pertama adalah dengan memakai permesealar wall atau decosealer terlebih dulu. Untuk cat dasar memakai decosealer, sedangkan untuk tembok yang lama pakai permasealer wall primer dengan tidak melakukan pengenceran. Setelah itu pakai decoplamuur yang bertujuan memperbaiki keretakan pada dinding tembok yang menjadikannya terlihat tidak rata, lalu ulangi kembali langkah yang pertama cukup dengan 1 lapis saja atau bisa dengan menyesuaikan kondisi dari tembok itu sendiri.

Agar memperoleh hasil maksimal yang lebih baik, diamkan cat tembok tadi mengering lebih dulu. Biarkan hingga 24 jam sebelum memakai cat tembok terakhir. Adapun langkah yang terakhir adalah dengan memakai cat Decolith, sebelum dipakai sebaiknya aduk cat terlebih dulu hingga tercampur merata. Terapkan satu lapis saja lebih dulu kemudian keringkan, dan biarkan hingga 2 jam. Lalu aplikasikan kembali 1 lapis cat dan diamkan sampai mengering dengan sempurna.

Penggunaan produk cat Decolith di atas perlu dilakukan untuk memperoleh hasil sesuai keinginan. Dengan pengecatan yang tepat tentunya menjadikan hasil cat tampak lebih rapi dan indah. Adapun untuk harga cat Decolith terbaru itu sendiri bisa dilihat berikut ini!

http://www.daftarhargabaru.com/2016/08/daftar-harga-cat-tembok-decolith.html​

See comments

Daftar Harga Besi Siku Termurah 2016 Update

See comments

Daftar Harga Besi Kanal C CNP Termurah 2016 Update

See comments

Daftar Harga Atap Spandek Terbaru Agustus 2016 Update

See comments

Top